Kucing Ini Masih Hidup Usai Terputar di Mesin Cuci Selama 12 Menit 

Tim Editor

Kucing terputar di mesin cuci (Foto: Freepik/evrojey)

Jakarta, era.id - Seekor kucing bernama Oscar dinyatakan selamat usai tertidur dan terputar selama 12 menit di mesin cuci. Sang pemilik, Amanda Meredith, tidak menyadari hal itu saat sedang mencuci seprai. Beruntung, kucing itu selamat. 

Dikutip dari The Mirror pada Kamis (9/7/2020), peristiwa ini terjadi di Mudjimba, Australia. Mulanya, kucing berusia dua tahun ini berjalan ke mesin cuci untuk tidur siang. Setelah itu, suami Amanda, Angelo memasukkan seprai dan menuangkan detergen ke dalam mesin cuci tersebut.

Sebelumnya, Amanda sempat ragu dengan suara meongan dari dalam mesin cuci. Tetapi ia menghiraukan dan kembali bersantai. Ia yakin jika suara meongan itu berasal dari lemari pakaian.

Tetapi, Amanda merasa curiga karena Oscar tak terlihat di sekitar rumahnya. Amanda pun panik keliling untuk mencari kucing peliharaannya tersebut. Namun, hasilnya nihil meski sudah mencari ke seluruh sudut ruangan.

Tiba-tiba Amanda tersadar mendengar suara meongan di dekat mesin cuci sebelumnya. Ia langsung bergegas ke mesin cuci dan menemukan Oscar sudah terjebak di dalam mesin cuci.

"Kucing kecil malang itu memegang tangannya saat dia berguling-guling dan dia menatapku," ungkap Amanda kepada ABC News.

Nahasnya, mesin cuci tersebut tak bisa dihentikan. Oscar terus berputar selama 12 menit dan Amanda baru sadar keberadaan kucingnya di mesin cuci saat Oscar terputar selama 10 menit.

Saat mesin cuci terhenti, beruntung Oscar keluar dengan selamat. Namun, Amanda masih merasa khawatir, dan tetap melarikan kucingnya ke rumah sakit hewan, Coolum Beach’s Beachside Veterinary Surgery.

Usai diperiksa, Oscar mengalami benjolan dan memar di tubuhnya.  Oscar diberikan obat anti radang dan obat-obat lainnya. Kucing itu juga harus dirawat selama 24 jam di rumah sakit sebelum dibawa pulang.

Hingga akhirnya, Oscar boleh pulang dan melakukan istirahat penuh selama seminggu. Kini Oscar dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Meskipun telah pulih, tetapi Oscar masih trauma ketika melihat mesin cuci menyala. "Mungkin dia menderita PTSD atau sesuatu, sehingga dia harus duduk di pintu menonton siklus cuci." ujar Amanda.

Tag: viral anak nonton porno kucing hari perempuan internasional

Bagikan: