Pemain Klub Gurem Prancis Ditangkap Polisi Karena Masturbasi di Tempat Umum

Tim Editor

    Farid El Melali (Dailystar)

    Jakarta, era.id - Aksi cabul dilakukan oleh pemain klub sepakbola Ligue 1 Prancis, Angers SCO, Farid El Melali. Pemain asal Aljazair ini ditangkap oleh pihak kepolisian Prancis usai ketahuan masturbasi di tempat umum.

    Ini adalah kali kedua pemain yang berposisi sebagai winger itu ditangkap oleh pihak kepolisian usai melampiaskan nafsunya di tempat publik. Kejadian cabul pertama yang dilakukan oleh Melali di tahun ini terjadi beberapa bulan yang lalu.

    Seperti dikutip dari Dailystar, Kamis (9/7/2020), kejadian pertama yang membuat winger berusia 22 tahun ini digelandang ke kantor polisi Angers terjadi pada bulan Mei kemarin, kala dirinya secara sembrono merancap di depan tetangga apartemennya.

    “Melali kembali digelandang oleh kepolisian Prancis usai aksi tak senonoh yang dia lakukan selama masa pemantauan,” ujar pengacara Melali, Sandra Chirac Kollarik.

    Kejadian yang sama terulang lagi dan kini Melali harus mempertanggungjawabkan kepada aparat hukum.

    “Kami sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait aksi cabul yang dilakukan oleh Melali. Dan kami juga telah mendengarkan permintaan maaf yang keluar dari mulutnya,” kata Presiden Angers SCO, Fabrice Favetto-Bon.

    Aksi cabul yang dilakukan oleh Melali tentu saja bertentangan dengan nilai-nilai yang dianut oleh Angers. Selain itu, aksi cabulnya juga jelas tidak mencerminkan kelakuan baik yang seharusnya muncul dari seorang publik figur.

    Melali terancam penjara selama setahun dan denda sebesar 15 ribu euro (256,1 miliar rupiah).

    Bagikan :


    REKOMENDASI