Raffi Ahmad Siap Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

| 15 Jul 2020 14:30
Raffi Ahmad Siap Jadi Wakil Wali Kota Tangsel
Raffi Ahmad (Instagram)
Jakarta, era.id - Raffi Ahmad mengonfirmasi kebenaran bahwa dirinya dipinang oleh putri Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin untuk menjadi wakil walikota Tangerang Selatan.

Lewat kanal Youtube Rans Entertainment, ada tayangan yang memuat suami Nagita Slavina itu ditawari untuk mendampingi putri Siti Nur Azizah.

Memang Siti Nur Azizah beberapa bulan terakhir, sedang mempersiapkan diri mengikuti Pilkada Tangerang Selatan.

Mengakui hal tersebut, Raffi Ahmad blak-blakan dirinya diajak maju oleh Siti Nur Azizah di tayangan video akun @lambeturah.

 

"Iya kemarin putrinya pak Ma'ruf Amin ke rumah, kebetulan suaminya sahabat baik aku, yang sekarang jadi anggota dewan, dia dateng ke rumah, meminang aku jadi pendampingnya maju untuk Wakil Walikota Tangsel," ujar Raffi Ahmad.

Ayah dari Rafathar itu mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi wakil rakyat. Namun bisa diminta untuk mengabdi kepada negara ia siap.

"Aku juga lagi mikir-mikir sih, bukannya aku tak mau, tapi aku lagi mikir siap apa ngga, kalaupun takdirnya mengabdi untuk negara ya kita harus siap," serunya.

Siti Nur Azizah menawari Raffi untuk menjadi wakilnya dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Di panggung politik, jejak Raffi cukup meyakinkan. Sebagai selebritas dia beberapa kali ikut dalam hiruk pikuk Pilkada bahkan Pilpres.

Rekomendasi