Tes Psikologi: Gambar Pertama yang Terlihat Jelaskan Hubungan Percintaanmu

| 17 Jul 2020 21:00
Tes Psikologi: Gambar Pertama yang Terlihat Jelaskan Hubungan Percintaanmu
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/LexScope)

Jakarta, era.id - Apakah kamu tahu pasangan seperti apa yang benar-benar kamu butuhkan? Apabila kamu penasaran ingin tahun tentang hubungan percintaanmu, coba ikuti tes psikologi lewat gambar ilusi optik.

Dikutip dari Namastest, Sabtu (18/7/2020), gamabar pertama yang kamu lihat di ilusi optik di bawah ini bisa menjelaskan perihal hubungan percintaanmu.

Psychological TEST The First Thing You Notice Reveals What You Are Missing in Love

Tes psikologi (Foto: Namastest)

1. Wajah pria

Jika gambar yang pertama kali kamu lihat adalah wajah seorang pria, itu berarti kamu adalah orang yang tidak terbuka dengan perasaan. Kamu tidak pernah melepaskan sepenuhnya dan sering kali menghentikan perasaanmu. Hal ini tentu saja dapat menghambat hubunganmu dengan pasangan. Pasanganmu akan mengalami kesulitan agar mengerti dirimu dan apa yang kamu rasakan sebenarnya. Cobalah untuk mengekspresikan apa yang sebenarnya dirasakan, kamu memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan.

2. Wajah wanita

Jika hal yang pertama kali kamu lihat adalah wajah wanita, itu berarti kamu tahu apa yang kamu inginkan dan butuhkan. Tapi jauh dari lubuk hati, kamu membutuhkan pasangan untuk berbagi kisah setiap saat. Kamu menginginkan pasangan selalu mendukungmu dalam setiap keputusan serta hal-hal baru yang kamu pilih.

3. Pohon

Apakah kamu melihat gambar pohon terlebih dahulu? Itu berarti kamu adalah sosok pecinta alam dan kebebasan. Soal pasangan, kamu mencari sosok pasangan yang serupa sepertimu. Tapi, harus tahu jika setiap orang punya kemampuan dan keunikan tersendiri. Sama-sama tumbuh dan saling mendukung adalah satu-satunya cara bagimu untuk menjalani hubungan yang intens.

4. Kecambah

Jika kamu melihat kecambah saat pertama kali, itu artinya kamu adalah orang yang cenderung stres. Kamu membutuhkan pasangan yang membuatmu merasa nyaman dan dimanjakan. Kamu juga membutuhkan pasangan yang lebih tenang untuk membantumu menghadapi berbagai tantangan hidup.

Bagaimana? Hubungan kamu dan dia baik-baik sajakan?

Rekomendasi