Tersandung Narkoba, Fakta Catherine Wilson yang Digerebek saat Pakai Daster

Tim Editor

Cathrine Wilson (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

ERA.id - Catherine Wilson ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan sabu-sabu di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020). Pemain film Pengantin Pantai Biru digrebek saat mengenakan daster hijau. Dua paket sabu diamankan polisi sebagai barang bukti.

Saat ini nama Catherine Wilson pun ramai menjadi pembahasan di media sosial. Mau tahu lebih jauh tentang Catherine Wilson? Berikut faktanya.

1. Karier 

Cathrine Wilson (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Mulanya, Cathrine Wilson menjadi salah satu model ternama yang mendorong karirnya dalam dunia hiburan. Keket (sapaannya) bergabung ke dalam salah satu agen ternama, Look Models Indonesia. Maka, tak perlu diragukan lagi dirinya sudah tersohor di dunia modeling.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan akting. Hal ini terbukti dari sinetron dan film yang dilakoninya. Ia juga bermain film terbaru berjudul Menembus Mata Bathin The Series sebagai Lina yang tayang pada 2019 silam.

2. Pebisnis

Selain karir dunia hiburan Tanah Air, Catherin Wilson juga pernah menjajakan namanya di dunia bisnis. Catherine memulai karier bisnisnya dengan membuka kafe di kawasan Dago, Bandung yang diberi nama 666 (Triple Six).

3. Asmara

Cathrine Wilson (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Bicara soal asmara, Catherine Wilson pernah menikah dengan pengusaha sekaligus duda beranak satu bernama Achmad Muchlas Arofat. Mereka menikah pada 2012. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung. Pada Februari 2013, keduanya berpisah dengan waktu pernikahan tujuh bulan saja.

4. Kasus pencucian uang

Nama Cathrine Wilson pernah terseret lantaran kasus pencucian uang mantan Kalapas Sukamiskin Bandung. Namanya pernah dilontarkan oleh Jaksa Komisi Pemberantasan (KPK) pada 2019 silam. 

Uangnya digunakan oleh Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan untuk berkencan dengan seorang artis sehingga pihak kepolisian mengusutnya lebih jauh. Tak hanya Catherine Wilson, Jennifer Dunn juga pernah terseret namanya.

5. Ditangkap karena kasus narkoba

Catherine Wilson ditangkap aparat Polda Metro Jaya atas dugaan keterlibatan dalam kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, pada Jumat pagi, 17 Juli 2020. Saat petugas menggeledah isi tasnya, wajah Catherine Wilson berwarna kemerahan dan nampak kooperatif. Tetangga tak ada yang menyangka Cathrine Wilson tersandung kasus narkoba dan saat ini harus diamankan polisi.

Tag: sabu narkoba artis

Bagikan :