Cedera Neymar dan Beban Berat PSG

| 27 Feb 2018 10:45
Cedera Neymar dan Beban Berat PSG
Neymar (Instagram: Neymarjr)
Jakarta, era.id - Paris St Germain mungkin cuma bisa meratapi nasibnya. Menjelang pertandingan hidup mati melawan Real Madrid, mereka mendapat kabar buruk. Neymar absen akibat cedera parah.

Pemain termahal dunia itu mengalami masalah di pergelangan dan tulang telapak kaki kanannya saat tampil dalam pertandingan Ligue 1 melawan Marseille, di Parc des Princes, Senin (26/2) kemarin. Sialnya, hasil pemeriksaan menyebut Neymar retak tulang metatarsal.

"Pemeriksaan lanjutan mengonfirmasi pergelangan kaki kanan Neymar terkilir, ada juga keretakan di tulang metatarsal kelimanya," tulis PSG melalui akun resmi twitternya sejam yang lalu saat berita ini diturunkan, Selasa (27/2/2018).

 

Neymar mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain depan Marseille. Kaki kanannya mendarat tidak sempurna. Ia langsung meringis, menangis dan diangkut keluar lapangan dalam pertandingan yang berakhir 3-0 untuk kemenangan PSG itu.

 

Imbasnya, Neymar hampir pasti bakal absen pada pertandingan Liga Champions pekan depan. Padahal peran Neymar sangat dibutuhkan. Apalagi PSG wajib mengejar ketertinggalan defisit 1-3 dari Real Madrid.

Situs goal.com menulis jika belum ada kepastian kapan Neymar bisa kembali merumput. Tapi ya itu tadi, jika berharap bisa bertanding melawan Madrid, sepertinya butuh lebih dari sekadar keajaiban.