Mark 'Skywalker' Hamill Gapai Bintang Hollywood

| 09 Mar 2018 09:37
Mark 'Skywalker' Hamill Gapai Bintang Hollywood
Mark Hamill (REUTERS/Mario Anzuoni)
Los Angles, era.id - Aktor Mark Hamill sekaligus pemeran 'Luke Skywalker' pada film "Star Wars" memperoleh bintang di Hollywood Walk of Fame. Mark dikawal para stromtroopers dan droid R2-D2 saat menerima bintang tersebut. 

Dilansir Reuters, Jumat (9/3/2018), kerendahan hati dan antusiasnya pada film "Star Wars" selama empat dekade, membawanya meraih bintang Hollywood. Dalam kesempatan itu, Mark juga diapit aktor lawan mainnya di 'Star Wars' Harrison Ford dan Sutradara George Lucas.

"Sulit untuk menyampaikan rasa terima kasih saya, kegembiraan saya, kegembiraan karena dikenal dengan cara seperti ini," ucap Hamill kepada para penggemarnya di depan Teater El Capitan, Hollywood.

 

Ucapan selamat juga datang melalui akun Twitter @starwars yang mengunggah foto Mark Hamill diapit Sutradara George Lucas, Harrison Ford beserta prajurit stromtroopers dan robot droid R2-D2. Unggahan itu telah di retweet sebanyak 5.271 dan disukai 17.561 warganet.

Mark Hamill juga sempat mengisi suara Joker dalam film Batman: The Animated Series (1992-1994), Superman (1997) dan The Real Adventures of johnny Quest (1996-1997). 

Tags :