Trailer Film Terbaru Jack Black Sudah Dirilis

| 29 Mar 2018 13:27
<i>Trailer</i> Film Terbaru Jack Black Sudah Dirilis
Ilustrasi (Twitter @eliroth)
San Francisco, era.id - Masih ingat sama Jack Black? Ya, pemeran film School Of Rock ini akan tampil di film terbarunya yang berjudul The House With A Clock In Its Walls. Trailer pertama film yang juga dibintangi peraih Piala Oscar Cate Blanchett ini baru saja dirilis.

Dilansir dari NME, Kamis (29/3/2018), sutradara Eli Roth lebih dulu memberikan bocoran trailer ini melalui akun Instagram-nya dua hari lalu, yang dilengkapi dengan penampakan pertama para karakter dalam film tersebut.

Film petualangan magis ini menceritakan kisah tentang anak yatim piatu, Lewis Barnavelt (Owen Vaccaro) yang tinggal bersama pamannya di sebuah rumah tua misterius. 

Tanpa diduga, kota tempat tinggal mereka yang terlihat tenang ternyata merupakan dunia bagi para penyihir. Hal tersebut diketahui Lewis ketika secara tidak sengaja ia membangunkan orang mati. 

Anak berusia 10 tahun itu lantas membantu pamannya menemukan sebuah jam dinding yang memiliki kekuatan untuk mewujudkan akhir dari dunia.

Dalam film yang diadaptasi dari novel horor grafis karya John Bellairs ini, Jack Black akan berperan sebagai Jonathan Barnavelt (paman Lewis) sementara Blanchett akan memerankan Mrs. Zimmerman, seorang penyihir misterius sekaligus teman baik Jonathan. 

Film rilisan Universal Pictures ini akan diputar serentak di bioskop pada 21 September 2018.