Marko Simic is Back

| 31 Mar 2018 21:13
Marko Simic <i>is Back</i>
Super Simic (Sumber: Twitter/Persija)
Jakarta, era.id - Persija meraih poin penting dalam lanjutan Liga 1 2018 melawan Arema FC, Sabtu (31/3/2018). Kemenangan penting itu turut jadi momen penting buat Marko Simic yang memutus masa paceklik golnya.

Dalam pertandingan kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu, Super Simic --julukan Marko Simic-- berhasil mencatatkan dua gol yang dicetak pada menit ke-27 dan 52. 

 

 

Sebelum laga melawan Arema FC, penyerang asal Kroasia itu menemui kebuntuan. Dalam tiga pertandingan berturut-turut bersama Persija --termasuk laga pembuka Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Simic gagal mencatatkan namanya dalam papan skor.

Selain Simic, satu gol lain dari Persija dicetak bek asal Brazil, Jaimerson da Silva di menit ke-82. Sementara itu, satu gol Arema FC dicetak oleh Ahmet Atayev di menit ke-34.

Dalam pertandingan itu, kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak menit awal pertandingan. Jual beli serangan terjadi. Bahkan, kedua tim berbagi skor 1-1 hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Namun, di babak kedua Persija berhasil mendominasi pertandingan dan mengakhiri laga dengan poin 3-1. Dengan hasil itu, Persija berhasil meraih tiga poin pertamanya.

Dalam laga selanjutnya, Jumat (6/4), Persija akan bertandang ke Stadion Teladan untuk menghadapi PSMS Medan.

Rekomendasi