Penggemar Star Wars Buat Petisi Pengganti Princess Leia

| 02 Apr 2018 08:31
Penggemar Star Wars Buat Petisi Pengganti Princess Leia
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Penggemar Star Wars membuat petisi agar Disney dan Lucasfilm merekrut Princess Leia yang baru.

Peran Princess Leia sebelumnya dimainkan oleh Carrie Fisher. Namun, aktris itu meninggal dunia pada 27 Desember 2016 karena serangan jantung saat melakukan penerbangan dari London ke Los Angeles. Dia meninggal di usia 60 tahun.

Dilansir dari NME, Senin (2/4/2018), penggemar Star Wars meminta Disney, LucasFilm, dan Presiden LucasFilm Kathleen Kennedy, serta sutradara JJ Abrams untuk menggantikan Fisher dengan Meryl Streep di film Star Wars Episode IX.

“Kami sebagai fan dari STAR WARS dan Carrie Fisher, sangat ingin Leia bersinar dalam Episode IX dan kami sangat tidak ingin dia dihilangkan dari cerita di film tersebut," tulis petisi itu.

"Oleh karena itu, mencari pengganti untuk sosok Lea adalah pilihan yang lebih ideal untuk kami dan kami percaya bahwa Meryl Streep adalah kandidat yang ideal untuk memerankan Leia," kata Petisi itu.

"Kami sangat percaya bahwa dia adalah harapan terbaik bagi kami untuk melihat peninggalan dari Carrie Fisher dalam Episode IX" kutipannya.

 

Petisi memiliki 8.443 pendukung hingga berita ini dimuat, sementara targetnya adalah untuk mendapatkan 9.000. 

Pada film Star Wars Episode IX ini, Leia seharusnya menjadi pusat plot film. Tapi karena kematian Carrie Fisher, naskah film itu harus ditulis ulang. 

Produser Star Wars mengatakan mereka tidak akan menciptakan sosok Carrie Fisher secara digital untuk film di masa depan, seperti yang mereka lakukan di spin-off dalam film Rogue One: A Star Wars Story.

Tags : star wars