Andai John Boyega Menjadi Blade

| 04 Apr 2018 14:16
Andai John Boyega Menjadi Blade
Ilustrasi (Twitter @BossLogic)
Washington, era.id - Bintang Star Wars, John Boyega, dikabarkan akan memainkan sebuah peran dalam film baru garapan Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut diungkapkan sang aktor saat menghadiri konvensi AwesomeCon di Washington DC baru-baru ini.

Dilansir dari metro.co.uk, Rabu (4/4/2018), Boyega telah melakukan pertemuan dengan para petinggi Marvel membahas tentang peran potensial yang akan dimainkannya nanti.

Selama sebulan terakhir para penggemarnya berspekulasi  tentang kemungkinan aktor 26 tahun mengambil peran pemburu vampire ikonik, Blade yang sebelumnya dimainkan Wesley Snipes.

Dalam konvensi tersebut, fans lalu menanyakan secara langsung kepada aktor yang juga bermain di film Pacific Rim: Uprising tentang kemungkinan tersebut. Dengan tegas, dia mengatakan; "Jika saya mengambil peran Blade dari Wesley (Snipes), itu sangat tidak sopan. Wesley adalah Blade," ujarnya.

Namun dia membenarkan jika pertemuan dengan Marvel memang terjadi. Tapi hingga saat ini, tidak jelas peran apa yang akan dimainkan Boyega dalam Marvel Cinematic Universe.

Namun menurut laporan Bounding Into Comics, Boyega menegaskan, jika ia memerankan peran superhero maka itu akan menjadi 'penghambat' dan kemungkinan besar tidak akan terjadi dalam waktu dekat. 

Boyega, dikenal sebagai pemeran Finn dalam sekuel trilogi Star Wars. Tahun lalu, dia juga membintangi film thriller bersejarah bertajuk Detroit yang berkisah tentang hak warga sipil. 

Baca Juga : Aduh, Jadwal Tayang 2 Film X-Men Diundur