Morata Bakal Kembali ke Turin

| 09 Apr 2018 17:09
Morata Bakal Kembali ke Turin
Alvaro Morata (Twitter @ChelseaFC)
Turin, era.id - Alvaro Morata dilaporkan mendapatkan lampu hijau untuk kembali ke mantan klubnya Juventus. Mengacu pada laporan Rai Sport, pemain nasional Spanyol itu tidak bahagia dengan kehidupan di London.

Juventus dikabarkan ingin memulangkan Morata ke Turin jika Mario Mandzukic meninggalkan 'Si Nyonya tua'. Baru-baru ini, pemain Kroasia itu dikaitkan dengan sejumlah klub China dan Turki dan Juve bisa saja menjualnya jika ada penawaran yang cocok.

Untuk menggantikan Mandzukic, The Old Lady mengarahkan pandangan mereka kepada sejumlah pesepak bola. Selain Morata, bintang Manchester United Anthony Martiual juga dilaporkan masuk radar Bianconeri.

Morata, sepanjang musim ini hanya mampu mencetak 14 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi yang dijalaninya. Masih menurut Rai Sport, dia telah menghubungi para petinggi The Old Lady dan mengatakan akan kembali ke Turin pada musim panas ini.

Mendengar kabar tersebut, fans Juventus senang dan berharap pemain didikan akademi sepak bola Real Madrid benar-benar kembali ke Turin dan mengulang kesuksesan selama dua musim bermain di Allianz Stadium.

Morata bermain dari musim 2014 sampai 2016 dengan torehan 15 gol dari 63 pertandingan. Bersama Juve, dia meraih gelar Serie A dan Coppa Italia (2014–15, 2015–16) dan Supercoppa Italiana 2015.