Tulisan Tangan Para Rockstar Kini Ada Font-nya

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Kurt Cobain (Twitter @kurtcobain)

Seattle, era.id - Tulisan tangan Kurt Cobain, David Bowie, John Lennon dan rockstar dunia lainnya telah diubah ke dalam desain grafis yang diterapkan dalam kumpulan angka, simbol, dan karakter. Atau yang biasa disebut font.

Seperti dilansir dari NME, Selasa (10/4/2018), proyek bernama Songwriters Font ini mencakup tipografi yang dikembangkan dari surat dan catatan tulisan tangan asli Cobain, Bowie dan Lennon, serta Leonard Cohen dan Serge Gainsbourg.

"Penulisan lagu adalah tentang inspirasi," kata pengagas sekaligus pencipta Songwriters Font Julien Sens dan Nicolas Damiens. “Tulislah lagu tentang orang yang menginspirasi kamu. Font Songwriters dibuat untuk memberikan inspirasi bagi musisi. ”

“Menulis lirik dengan tulisan tangan sang penulis yang berpengaruh membantu perkembangan imajinasi. Berada dalam mood Bowie, Cobain, Cohen, Gainsbourg, Lennon, mungkin murni imajinatif ... tapi itulah intinya.”

Nah, buat kamu yang pengen punya font para rockstar ini bisa unduh di sini ---> Songwriters Font 

Sementara itu, janda Cobain, Courtney Love memberikan penghormatan kepada suaminya pada peringatan ke-24 tahun kematian penyanyi ikonik itu pekan lalu. 

Love mengunggah sebuah foto menyentuh mendiang suaminya, bersama putri mereka, Frances Bean. “Alam semesta selalu terbuka pada hari ini, mata biru lautan itu. Kami merindukanmu," tulisnya.

Sementara itu, wawancara langka Cobain yang baru ditemukan menunjukkan sang frontman tidak menyukai semua drummer sebelum Dave Grohl. Cobain melakukan bunuh diri di rumahnya sendiri di Seattle, Washington pada 5 April 1994 di usia 27 tahun.

Baca Juga : Wawancara Langka Kurt Cobain Beredar

Tag: album musik musik rock nirvana

Bagikan: