Antara Cokelat Hershey’s dan K-Pop

| 16 Apr 2018 13:26
Antara Cokelat Hershey’s dan K-Pop
(twitter.com: prinsesaian)
Jakarta, era.id - Kamu tahu cokelat bermerek Hershey's? Cokelat ini cukup terkenal dan sudah masuk ke berbagai negara ASEAN termasuk Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Salah satu produk unggulannya adalah 'Kisses' alias cokelat-cokelat kecil yang dibungkus menyerupai topi kurcaci.

Baru-baru ini, pabrikan cokelat yang didirikan Milton Hershey pada tahun 2005 itu membuat kehebohan di Filipina. Mereka mengeluarkan tiga kemasan khusus untuk cokelat batangan mereka 'Cookies'n'Creme'.

Dilansir dari akun fanbase K-Pop di Filipina (@prinsesaian), jika biasanya cokelat berlabel 'Cookies'n'Creme' itu dihiasi logo Hershey's pada bagian depan, kali ini logo mereka tampak berbeda.

Pada label baru cokelat tersebut, terdapat tiga tulisan 'XOXO', 'Love Yourself' dan 'Be Mine'. Tiga tulisan ini segera diasosiasikan sebagai simbol K-Pop. Penggemar K-Pop di Filipina pun gempar dengan berita ini.

 

Dilansir dari Koreaboo, Ketiga tagline tersebut disinyalir mewakili tiga boyband terkenal dari Negeri Ginseng yakni EXO, BTS dan INFINITE. Sementara dilansir dari sejumlah media, 'XOXO' adalah salah satu lagu yang dibawakan oleh EXO. Sementara 'Love Yourself' adalah album terbaru yang diluncurkan oleh BTS. Terakhir, ‘Be Mine’ adalah salah satu single INFINITE yang mengantar mereka pada tangga popularitas.

Jadi, beneran nih Hershey’s mulai pepet K-Pop? Hingga saat ini, belum ada respons resmi dari Hershey’s Pusat maupun Hershey’s Filipina soal label baru cokelat mereka. Penggemar K-Pop dari Indonesia, harap bersabar, barang ini baru masuk Filipina

Tags : k-pop
Rekomendasi