United Berjaya, Mourinho Puji Pogba

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Paul Pogba (Twitter @paulpogba)

Bournemouth, era.id - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, Paul Pogba layak terpilih sebagai Man of the Match dalam laga United kontra Bournemouth, Rabu (18/4/2018). Pogba bermain sangat bagus dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Setan Merah itu. 

Penampilan Pogba musim ini memang tidak konsisten, sering mendapatkan kritikan karena dianggap tidak bermain bagus meski kemampuannya di atas rata-rata.

Mourinho beberapa kali menempatkannya di bangku cadangan dan baru memainkannya di menit-menit akhir. Tapi, tidak jarang pula Mou tidak memainkannya sama sekali.

Sejumlah rumor kemudian berembus, Pogba akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini. Tapi, Mourinho mengaku tidak peduli dengan gosip itu. Dia lebih suka mengomentari penampilan ciamik pemain Prancis kala melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Pogba mencatatkan assist ke-10 nya di Liga Premier musim ini saat memanjakan penyerang Romelu Lukaku pada menit ke-70. Gol pertama United, dicetak Chris Smalling pada menit ke-28.

"Saya tidak cukup baik dalam menilai siapa pemain yang layak menjadi Man of the Match, apalagi saya manajer tim, bukan manajer pemain," kata Mou kepada BT Sport. Dilansir dari Soccerway.

"Saya bukan penyuka gelar Man of the Match, tapi Pogba  bermain sangat bagus. Melawan Manchester City (pekan lalu) dia sangat fenomenal, tapi malam ini dia benar-benar sangat bagus. Pilihan yang tepat (sebagai Man of the Match)," tukasnya.

Namun demikian, hasil ini tidak mengubah posisi apapun di klasemen karena rival 'Setan Merah', The Citizens sudah memastikan diri sebagai penguasa Liga Premier.

Berikutnya, Red Devils akan bertandang ke Stadion Wembley pada Sabtu (21/4) menghadapi Tottenham Hostpurs di semifinal Piala FA.

Baca Juga : Wenger Anggap Liga Premiere Jauh Tertinggal

Tag: liga inggris

Bagikan: