Gairah Napoli Dekati Bianconeri

| 19 Apr 2018 11:45
Gairah Napoli Dekati Bianconeri
Maurizio Sarri (Twitter @sscnapoli)
Napoli, era.id - Pelatih Maurizio Sarri meminta Napoli bermain tanpa beban saat menghadapi Juventus di Allianz Stadium Turin akhir pekan nanti demi membuka kembali perebutan gelar Scudetto musim ini.

Napoli--peringkat dua klasemen sementara Serie A--berhasil menipiskan margin mejadi empat poin setelah mengalahkan Udinese 4-2 di pekan ke-33 Serie A, Rabu (18/4/2018). Di tempat lain, Crotone mampu menahan imbang Juventus 1-1.

Pasukan Sarri sempat tertinggal dua kali dari udinese. Pertama, ketika Jakub Jankto mencetak gol pada menit ke-41 yang lantas dibalas Lorenzo Insigne di masa injury time babak pertama. Kedua, saat Savante Ingelsson menjebol gawang Pepe Reina pada menit ke-55 yang disamakan balas Raul Albiol (64').

Namun, Napoli yang bermain agresif berhasil memenangkan laga setelah Arkadiusz Milik dan Lorenzo Tonelli mencetak gol pada menit ke-70 dan 75.

"Tim kami selalu mencoba mengambil inisiatif dan memainkan gaya kami, terlepas dari stadion, lawan dan situasi. Itulah filosofi kami," Sarri mengatakan kepada Mediaset Premium, seperti dilansir dari Soccerway.

"Jelas sekali, tidak mudah datang ke Turin dan menang di sana. Saya rasa Juventus adalah tim terkomplet di Eropa. Kedalaman mereka cukup kuat. Tapi kami akan memberikan yang terbaik," pungkas Sarri.

Saat ini, Napoli mengantungi poin 81, sementara pemuncak klasemen Bianconeri memiliki poin 85. Jika Napoli mampu mengalahkan 'Si Nyonya Tua', maka selisih poin tinggal satu. Sebaliknya, jika Juventus yang menang, mereka akan kembali menjauh dengan keunggulan tujuh poin.

Baca Juga : Andai Chiellini Mau Mengingat Sejarah

Tags : liga italia