Vieira Cocok Gantikan Wenger di Arsenal

| 20 Apr 2018 11:23
Vieira Cocok Gantikan Wenger di Arsenal
Patrick Vieira bersama David Villa (Twitter @Official Vieira)
London, era.id - Pelatih Arsene Wenger mengatakan, mantan kapten Arsenal Patrick Vieira bisa menjadi manajer The Gunners di masa depan. Viera memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan menjalani masa lalu yang indah di London.

Pria berkebangsaan Prancis mengawali karier kepelatihan sebagai staf di Mancheter City dan menjadi pelatih kepala di klub MLS New York City FC sejak Januari 2016.

Selama sembilan tahun menjalani bulan madu di Arsenal, Vieira memenangi tiga gelar Liga Premier dan Piala FA . Dan sejak beberapa waktu lalu dikaitkan sebagai pengganti Wenger yang potensial.

Menurut rumor yang berembus, Wenger akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Dan meski kontraknya masih menyisakan beberapa tahun lagi, dia setuju jika Vieira menjadi salah satu kandidat penggantinya nanti.

"Vieira pria yang memiliki potensi, ya saya mengikuti karier manajerialnya," kata Wenger, seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya rasa dia bekerja sangat baik (di Manchester City dan New York City), (tapi) Liga Premier itu sangat spesial. Kamu harus merasakannya.

"Ada banyak mantan pemain Arsenal yang memiliki potensi, kejeniusan dan pengetahuan untuk menjadi pelatih di sini. Dan Vieir dalah salah satunya," tandas sang profesor.

Baca Juga : Wenger Bakal Pergi di Akhir Musim?

Tags : liga inggris