Bayern Harus Tunjukkan Mental Pembunuh di Bernabeu

| 26 Apr 2018 11:22
Bayern Harus Tunjukkan Mental Pembunuh di Bernabeu
Thomas Muller (Twitter @FCBayernUS)
Munich, era.id - Penyerang Thomas Muller ingin Bayern Munich menunjukkan permainaan terbaiknya saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan depan menyusul kekalahan 1-2 di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) malam.

Marcelo dan Marco Asensio mencetak dua gol di masing-masing babak untuk membalas gol cantik Joshua Kimmich sekaligus memberi kemenangan keenam beruntun Madrid atas Bayern di kompetisi top Eropa.

Jika saja pasukan Heynckess bisa memanfaatkan peluang-peluang emas yang mereka peroleh, khususnya melalui Muller dan top scorer mereka, Robert Lewandowski, maka ceritanya akan lain.

"Itu adalah pertandingan terbaik kami," kata pemain nasional Jerman kepada reporter sesuai pertandingan, seperti dilansir dari Soccerway.

"Tapi, kami malah kalah dan tidak bisa menghasilkan apa yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir.

"Kami membiarkan Real 'hidup' dan bahkan membantu mereka mencetak gol keduanya. Pada babak pertama saya tersenyum karena kami memiliki begitu banyak peluang," lanjut sang kapten.

Baca Juga : Alonso Cegah Lewandowski ke Madrid?

Namun demikian, Muller tidak menyerah begitu saja dan siap bermain total di leg kedua yang berlangsung di ibu kota Spanyol pada Selasa (2/5).

"Kami tidak akan kekurangan peluang mencetak gol, itu sudah pasti. Kami tidak menyerah. Kami pernah menang 2-1 di Madrid. Tapi saat ini kami butuh mentalitas pembunuh yang berbeda," tandasnya.

Rekomendasi