Terima Kasih El Cerebro Iniesta!

| 28 Apr 2018 14:39
Terima Kasih  <i>El Cerebro</i> Iniesta!
Andres Iniesta (@andresiniesta)
Barcelona, era.id - Gelandang Andres Iniesta tidak akan pernah melupakan penghormatan yang diberikan kepadanya setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya dari Barcelona.

Pemain nasional Spanyol mengatakan pada Jumat (27/4/2018) dia akan pergi dari Los Blaugrana di akhir musim ini dan pindah ke Chinese Super League.

Rekan satu tim Iniesta, Lionel Messi dan Luis Suarez  adalah dua di antara sejumlah pemain yang memberikan penghormatan melalui media sosial, bersama rekan nasional Iniesta semisal David de Gea dan Juan Mata.

Iniesta, yang meneteskan air mata  selama konferensi pers terkait kepergiannya dari Camp Nou, kemudian mengunggah sebuah pesan emosial di akun Twitter-nya.

"Hari ini telah menjadi hari yang akan selalu saya ingat dalam hidup saya," kapten Barca mengatakan. "Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang.

"Barisan contoh kasih sayang yang tak terhitung jumlahnya yang akan selalu ada di hati saya. Kepada semua orang, TERIMA KASIH," katanya.  

 

Iniesta merupakan produk sepak bola akademi remaja Barcelona, La Masia, yang melakukan debut di tim senior pada 2002. Pemain kelahiran 11 Mei 1984 menjadi pemain regular Los Blaugrana sejak musim 2004/05 dan hingga saat ini telah meraih berbagai gelar bergengsi baik untuk klub maupun timnas Spanyol.

Terima kasih buat suguhan sepak bola indahmu El Cerebro