Federico Chiesa Diburu Klub Liga Premier

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Federico Chiesa (Twitter @acfiorentina)

Firenze, era.id - Liverpool bersama Napoli, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Manchester United berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Fiorentina, Federico Chiesa. Dilansir dari Football Italia, Sabtu (28/4/2018)

Menurut harian Corriere dello Sport, sensasi yang diperlihatkan pemain 20 tahun pada musim ini telah menyedot perhatian sejumlah klub elite Eropa, khususnya di Liga Premier.

Musim ini, pria yang bergabung dengan tim remaja Fiorentina sejak 2007 ini telah mencetak enam gol dan tujuh assist dari 32 penampilan.

Putra mantan bintang Fiorentina, Parma dan Sampdoria serta timnas Italia Enrico Chiesa ini kini dibanderol dengan harga 50 juta euro.

Selain bersinar bersama Fiorentina, Federico juga bermain gemilang ketika melakukan debutnya di Gli Azzurri kala menghadapi Argentina dan Inggris pada Maret kemarin.

Federico memulai karier sepak bolanya dengan bermain di sisi kanan lapangan. Namun di beberapa kesempatan, ia  sering menempati posisi gelandang serang dan bahkan juga penyerang.

Di usianya yang masih sangat muda, alangkah baiknya Federico menambah jam terbangnya di Firenze. Dikhawatirkan, jika hijrah ke klub lain, kesempatan bermain Federico berkurang dan posisi di timnas Italia pun hilang. 

Tag: suporter sepak bola liga inggris liga italia federico chiesa fiorentina

Bagikan: