Kaesang Vakum Nge-vlog, Lho Kenapa?

Tim Editor

Kaesang Pangarep (Instagram)

Jambi, era.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengungkapkan sedang vakum menampilkan video blogging di YouTube. Alasannya karena ingin mengembangkan usaha kuliner yang dirintisnya.

"Saya tinggalin YouTube-nya (ngevlog) karena saya masih fokus untuk usaha 'Sang Pisang' yang sedang saya rintis," kata Kaesang, usai meresmikan outlet nugget pisangnya yang ke-19 di Kota Jambi, seperti dikutip Antara, Sabtu (5/5/2018).

Kaesang mengaku masih ingin nge-vlog tapi kesibukan membuatnya harus rela vakum. Dia mengatakan akan menyiapkan konten yang lebih menarik dan akan menayangkannya saat waktunya sudah lebih senggang.

"Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik," katanya.

Dalam akun YouTube Kaesang "Kae" yang memiliki 548.582 subscriber itu, ia terakhir kali mengunggah vlog-nya pada dua bulan yang lalu dengan judul #Pilok Sang Pisang Makassar.

Baca Juga : Duet Maut Gibran dan Kaesang

Sebelum memulai bisnis kuliner dengan bahan utama pisang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu lebih menjadi sorotan lewat video-video di YouTube.

Ketimbang dua saudaranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep lebih aktif memanfaatkan akun media sosial YouTube sehingga menjadi sorotan publik terutama generasi milenial.

Kaesang pernah adu panco dengan Presiden Jokowi dan mengajak Presiden mencukur rambut di tukang cukur kekinian.

Vlog lainnya yang hits berjudul "Bapak Minta Proyek" karena dinilai menyindir oknum yang memanfaatkan kedekatan dengan pejabat atau kekuasaan untuk meminta proyek.

Baca Juga : Geliat Bisnis Gibran dan Kaesang

Tag: kaesang pangarep youtuber

Bagikan: