Gambit Diproduksi Musim Panas Ini

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Ilustrasi (Twitter @Jah_MH)

Los Angeles, era.id - Setelah tiga kali berganti sutradara, produksi film Gambit yang merupakan spin-off X-Men akan diproduksi dalam waktu dekat.

Dilansir dari Variety, 20th Century Fox dikabarkan sudah mendapatkan sutradara baru yang akan mengambil alih produksi Gambit dan akan memulainya pada musim panas ini.

Sebelumnya, nama Rupert Wyatt dan Doug Liman didaulat sebagai sutradara film ini. Namun kemudian diganti lagi dengan nama yang belum diumumkan hingga kini.

Wyatt merupakan sutradara Rise of the Planet of the Apes, sedangkan Liman merupakan produser dari Edge of Tomorrow dan Jason Bourne.

"Kami telah bertemu dengan sejumlah sutradara dalam beberapa pekan terakhir dan kami berharap memilih salah satunya dalam beberapa pekan ke depan," urai Simon Kiberg, produser eksekutif.

"Lalu, untuk syutingnya mungkin musim panas ini," lanjutnya.

Semula, produksi Gambit dijadwalkan pada 2018 dengan harapan rampung pada Februari 2019. Jadwal rilisnya bahkan sudah ditentukan, yakni Juni 2019.

Gambit dibintangi Channing Tatum dan kemungkinan bakal menjadi film X-Men terakhir yang diproduksi Fox sebelum diakusisi oleh Disney. 

Baca Juga : Superhero Marvel Muslim Pertama Bakal Difilmkan


Channing Tatum (Twitter @channingtatum)

Tag: hari film nasional 2018 marvel superhero

Bagikan: