Guardiola Sambut Kedatangan Emery ke Liga Premier

Tim Editor

Unai Emery dan Pep Guardiola (Twitter @lyhthy29)

Manchester, era.id - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku senang dengan kedatangan Unai Emery ke Liga Inggris. Hal itu diungkapkannya setelah Emery ditunjuk sebagai pelatih baru Arsenal.

Pep mengatakan, karier kepelatihan Emery telah membuktikan siapa dirinya. Untuk itu, kedatangan mantan pelatih PSG ke Liga Premier bakal sangat diterima dengan tangan terbuka.

"Emery adalah pelatih top. Kariernya telah membuktikan siapa dirinya," kata Guardiola kepada Sky Sports, Rabu (23/5/2018).

"Dia melakukannya dengan sempurna di Spanyol dengan banyak tim--Valencia, Sevilla dan dia melakukannya dengan baik di Prancis (dengan PSG).

"Jadi, selamat datang di Inggris. Pelatih hebat lainnya telah tiba di sini," tandasnya.

Emery ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger pada Rabu pagi waktu London, setelah bulan lalu mundur dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga : FA Dakwa Arsenal Gagal Kendalikan Pemain

Pria 46 tahun memenangkan tiga gelar Liga Eropa secara berturut-turut bersama Sevilla sebelum menyabet gelar treble domestik bersama PSG.

Kabarnya, Juan Carlos Carcedo (asisten pelatih), Pablo Villanueva (pelatih teknik), Julen Masach (pelatih fitnes) dan Victor Manas (analisis video) akan dibawa Emery dari PSG ke Emirates.

Tag: arsenal

Bagikan: