Trio The Raid ke Hollywood, Reza Rahadian ke Mana?

| 24 May 2018 12:56
Trio The Raid ke Hollywood, Reza Rahadian ke Mana?
Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan (Twitter @cinemagsnews)
Jakarta, era.id - Jebolan film The Raid makin menancapkan cakarnya di perfilman Hollywood. Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kembali beradu akting dengan aktor nomor wahid dunia di film terbarunya.

Iko Uwais ambil bagian dalam film action-thriller Mile 22 dan berbagi peran dengan aktor Mark Wahlberg, John Markovich dan aktris Ronda Rousey. Kini Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga membintangi film aksi John Wick 3 bersama Keanu Reeves.

Sebelumnya, Yayan terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Beyond Skyline (2017) serta film produksi Jepang, Yakuza Apocalypse (2015). Sementara Cecep, dalam Star Wars: The Force Awakens

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Yayan dan Cecep akan berperan sebagai pembunuh bayaran yang ditugaskan memburu John Wick. Artinya, mereka akan berada di barisan depan dalam adegan laga film ini.

 

 

#Mile22 family. #CinemaCon

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Film ini bercerita tentang John Wick yang sedang dalam pelarian kini diburu dan kepalanya dihargai 14 juta dolar AS menyusul pelanggaran yang dilakukannya terhadap peraturan Hotel Continental. Ia kini dicabut keanggotaannya. Dan tanpa dukungan organisasi bawah tanah, ia harus bertahan hidup sendiri.

John Wick merupakan salah satu franchise film aksi paling populer dunia. Film terakhirnya, John Wick: Chapter 2 sukses secara komersial dengan pendapatan sebesar Rp2,4 triliun.

Selain dibintangi Keanu Reeves, chapter terbaru John Wick juga akan menampilkan Asia Kate Dillon, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Tiger Hu Chen. Film ini akan dirilis 17 Mei 2019.

Baca Juga : Trailer Resmi Mile 22 Dirilis

Kabar mengenai Iko, Yayan, dan Cecep tentunya menjadi kabar membahagiakan buat moviegoer di Indonesia. Namun di sisi lain, kita juga mempertanyakan keberadaan Reza Rahadian, aktor sapu jagad Indonesia.

Ya, Reza kerap dianggap mendominasi dunia perfilman di Indonesia. Sampai muncul ungkapan 'Reza lagi Reza lagi' setiap namanya ditetapkan sebagai salah satu pemain dalam film baru. Sebuah meme juga sempat muncul di dunia maya. Gambarnya, sebuah film Avengers versi Indonesia yang seluruh karakternya diperankan oleh Reza.

Dengan 'daftar riwayat hidup' sebanyak itu, kapan Reza menyusul trio The Raid ke Hollywood? 

Baca Juga : Ada Phil Coulson Muda di Captain Marvel