Bola Sepakan Ronaldo Lukai Wajah Kameramen

| 26 May 2018 11:30
Bola Sepakan Ronaldo Lukai Wajah Kameramen
Foto Twitter @BleacherReport
Kiev, era.id - Cristiano Ronaldo tidak sengaja melukai seorang kameramen dalam sesi latihan Jumat (24/5/2018) menjelang laga final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev, Ukraina Sabtu malam nanti.

Dilansir dari Fox Sport, peraih Ballon d'Or lima kali bermaksud melakukan tendangan keras ke arah gawang di Olimpiyskiy National Sports Complex. Tapi tendangannya melebar sehingga mengenai pelipis Juan Lorenzana Prieto dari Univision. 

Tidak dijelaskan lebih jauh sekuat apa tendangan CR7 kala itu. Yang pasti pelipis sebelah kanan Juan Lorenzana Prieto terpaksa mendapat jahitan. Meski membutuhkan bantuan medis, untungnya, cedera yang dialami Prieto tidak serius. 

Sebelum melakukan tembakan, kapten Portugal ini mendribel bola dengan kaki kanannya. Dia lalu menatap gawang namun tendangannya berubah arah. 

Dengan raut wajah gelisah Ronaldo melambaikan tangan dan mengacungkan jempol ke arah Prieto sebagai isyarat permintaan maaf. Tidak hanya itu, Ronaldo lantas melepas jaket pemanasannya dan memberikannya ke salah satu ballboy sambil menginstruksikan untuk diberikan kepada Prieto.

Dengan pelipis kanan terluka yang terbungkus perban, Prieto lalu memperlihatkan jaket yang diberikan Ronaldo ke arah kamera. Dilihat dari raut wajahnya, Pietro sepertinya tidak cedera parah dan tidak menaruh dendam kepada mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon.

 

Ronaldo bersama Real Madrid akan mencetak rekor sebagai tim pertama yang meraih hattrick trofi Eropa di era Liga jika berhasil mengalahkan Liverpool nanti malam. Tidak hanya itu, Los Blancos bahkan bakal menjadi tim dengan gelar Liga Champions terbanyak dengan jumlah 13 trofi berhasil menang.

Sementara Liverpool, jika mampu mengalahkan Madrid, akan meraih gelar Liga Champions keenamnya setelah gelar terakhir diperoleh pada 2005 di Istanbul, Turki. Kala itu, Steven Gerard berhasil melakukan comeback fantastis melawan AC Milan di partai final.

Dari sisi individu, pertandingan nanti malam juga bakal menjadi pembuktian siapa yang terbaik musim ini. Ronaldo atau Mohamed Salah?