Bocoran Penting di Trailer Jurassic World 2

Tim Editor

    Sedang memuat podcast...

    Jurassic World 2 (Sumber: IMDB)

    Jakarta, era.id - Trailer terbaru dari Jurassic World: Fallen Kingdom telah dirilis. Namun, entah disengaja atau tidak, trailer berdurasi 30 detik itu justru terasa mengandung bocoran penting terkait jalan cerita film yang akan dirilis musim panas ini.

    Berdasar narasi yang terdengar dalam trailer itu, seorang pria mengucap kalimat penting terkait Blue, velociraptor yang telah dilatih oleh Owen Grady (Chris Pratt).

    Samar-samar, pria itu menyebut, "DNA Blue dapat dimanfaatkan sebagai arsitektur untuk menciptakan makhluk yang benar-benar baru."

    Saat narasi tersebut dimainkan, trailer ini menampilkan gambar proses ekstraksi darah dan sebuah inkubator telur dinosaurus.

    Dengan sajian itu, rasanya jalan cerita film ini makin bisa ditebak. Isu eksploitasi makhluk purba ini nampaknya bakal diangkat jadi bahasan utama.

    Dan khusus Blue, dinosaurus yang diketahui memiliki tingkat kepintaran paling tinggi itu nampaknya akan dimanfaatkan untuk menjadi senjata perang.

    Pada adegan selanjutnya, segalanya nampak makin jelas, yakni ketika seekor makhluk mirip velociraptor --namun berukuran lebih besar-- meneror sebuah rumah di Inggris. Makhluk yang dinamai indorapotor itu diduga merupakan makhluk rekaan yang dibuat dari DNA Blue.
     


    Namun, perlu diingat bahwa semua hal di atas belum terkonfirmasi. Dan seperti film-film hollywood lain yang belakangan dirilis, di mana trailernya kerap kali berbeda dengan jalan cerita dalam film yang sesungguhnya.

    Yang jelas, buat saya yang hidup di zaman 90-an, karya J.A. Bayona ini sangat layak untuk dinantikan. Meski tak diarahkan langsung oleh Steven Spielberg, kabarnya sutradara legendaris Jurassic Park itu akan duduk di kursi executive producers.

    Sementara itu, di depan layar, Chris Pratt masih akan melanjutkan perannya sebagai Owen Grady, pelatih pasukan raptor di Jurassic World. Sedangkan si cantik Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan Claire, ilmuwan yang terlibat dalam berbagai riset di Jurassic World.

    Tag: hari film nasional 2018 jurassic world

    Bagikan :