Final NBA, Warriors Libas Cavaliers

| 01 Jun 2018 17:34
Final NBA, Warriors Libas Cavaliers
Golden State Warriors (NBA)
Boston, era.id - LeBron James sempat merebut 51 poin pada gim pertama final NBA 2018 kontra Golden State Warriors. Meki begitu, Cleveland Cavaliers harus takluk dengan kekalahan 114-124 lewat overtime.

Pada gim yang dihelat di Oracle Arena, Jumat (1/6/2018) pagi WIB, Cavaliers langsung bermain cepat di kuarter pertama. Laga final NBA makin berjalan seru di mana Warriors tak mau mengalah dengan saling menyusul poin.

"Kami bermain dengan sebuah tim yang bagus dan ini putaran final, ini tidak mudah," kata pelatih Warriors Steve Kerr, seperti dikutip Era.id dari Antara.

Di kuarter ketiga pertandingan, Cavaliers kembali unggul 11 poin yang dihasilkan LeBron dan rekan satu timnya Kevin Love jadi 104-106 di detik 50,8. LeBron kembali mendominasi permainan dan membuat pertarungan dua klub yang kerap bertemu ini semakin memanas di kuarter keempat.

 

Cavaliers bisa membuat satu kali free throw untuk memaksakan gim berlanjut ke overtime setelah imbang 107-107. Sayangnya, Cavaliers sudah kehilangan bensin di extratime dan kalah 114-124.

Dari kubu Warriors, Stephen Curry menuntaskan gim ini dengan 29 poin, lalu disusul Kevin Durant dengan 26 poin, dan Klay Thompson dengan 24 poin.

Bagi Warriors ini adalah kemenangan keempat beruntun atas Cavaliers di gim pertama final sejak pertama kali bertemu di partai puncak tahun 2015. Gim kedua masih dihelat di kandang Warriors Minggu malam waktu setempat.

Tags : nba
Rekomendasi