Pochettino dan Loew, Kandidat Kuat Gantikan Zidane

| 02 Jun 2018 06:30
Pochettino dan Loew, Kandidat Kuat Gantikan Zidane
Mauricio Pochettino dan Joachim Loew (Foto: Marca)
Madrid, era.id - Manajemen Real Madrid bergerak cepat. Mereka tidak mau membuang waktu setelah kursi pelatih kosong ditinggal Zinedine Zidane yang memilih mundur usai membawa Madrid memenangi Liga Champions. Buruan sudah ditetapkan.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan pelatih Timnas Jerman Joachim Loew menduduki peringkat teratas untuk bisa jadi suksesor Zidane.

Seperti yang diberitakan Marca, Jumat (1/6/2018), Presiden Madrid Florentino Perez langsung menghubungi Mauricio Pochettino. Meski mereka tahu Pochettino baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Hotspur hingga 2023 mendatang. Namun Madrid mendapat informasi di dalam kontrak itu, Pochettino tidak dilarang untuk negosiasi dengan klub lain.

Sedangkan dengan Loew, manajemen Madrid masih dalam tahap PDKT. Mereka ingin tahu apakah Loew tertarik memutus kontrak dengan Jerman sebelum masa kontrak tahun 2022 berakhir atau tidak.

Sergio Ramos diteror

Ini masih berita seputar Madrid. Sang kapten, Sergio Ramos ternyata mendapat teror bernada ancaman.

Penyebabnya, apalagi kalau bukan insiden di Final Liga Champions. Mungkin saja hingga detik ini, masih banyak yang yakin kalau Ramos adalah salah satu penyebab keoknya Liverpool di tangan Madrid. Penjagaan super ketat Ramos kepada Mohamed Salah membuat bintang Mesir itu cedera parah.

Bahunya terkilir yang bikin kesempatan bermain di Piala Dunia 2018 pun jadi tanda tanya. Salah boleh saja mengaku tidak ada dendam dengan Ramos. Tapi bagaimana dengan fans fanatik Salah?

Nyatanya, Ramos mengaku mendapat panggilan bernada ancaman. Dia disebut tukang jagal. Buntutnya, Ramos pun terpaksa mengganti nomor selulernya.