Trailer Spider-Man: Into the Spider-Verse Dirilis

| 07 Jun 2018 08:26
Trailer <i>Spider-Man: Into the Spider-Verse</i> Dirilis
(Twitter: @SonyPictures )
Jakarta, era.id - Trailer film Spider-Man: Into the Spider-Verse telah dirilis pada Rabu (6/6/2018). Trailer film garapan Sony Pictures ini berdurasi 2 menit 40 detik ini diunggah ke sejumlah media sosial di antaranya Youtube. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Desember di Amerika Serikat.

Film animasi ini memperkenalkan sejumlah karakter Spider-Man baru, termasuk Spider-Gwen.

 

Trailer ini bercerita tentang Miles Morales, seorang remaja dari Brooklyn, yang menyadari memiliki kekuatan yang sama dengan Spider-Man. Miles pun bertemu dengan Peter Parker untuk mempelajari kekuatannya ini.

Selain itu, dalam trailer ini juga menampilkan adegan yang menyoroti tentang keluarga Miles terutama ayahnya. Ayah Miles yang seorang polisi sering membuat malu Miles karena memperlakukannya seperti anak kecil di depan teman-temannya.

Pada akhir trailer juga ditampilkan Gwen Stacy yang mengenakan kostum Spider-Gwen bertemu Peter dan Miles.

 

Dilansir dari NME, Spider-Man: Into the Spider-Verse ini dibintangi Pitch Perfect's Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy, si Spider-Gwen. Selebihnya, Liev Schreiber sebagai penjahat Wilson Fisk alias Kingpin, Mahershala Ali sebagai Prowler, dan Jake Johnson sebagai Peter Parker.

Untuk diketahui, tahun lalu, Spider-Man: Homecoming meraup keuntungan 3,7 juta dolar AS dalam penjualan tiket di Korea Selatan pada hari pertama pertunjukan. Jumlah itu meningkat menjadi 10,4 juta dolar AS setelah sepekan tayang. Jumlah ini meningkat sebesar 157% dibanding dengan film The Amazing Spider-man 2 pada tahun 2014, yang dibintangi oleh Andrew Garfield.