Griezmann Segera Tentukan Masa Depannya

| 11 Jun 2018 04:55
Griezmann Segera Tentukan Masa Depannya
Antoine Griezmann dalam sesi latihan tim Prancis (Twitter @FrenchTeam)
Moskow, era,id - Bintang Atletico Madrid dan tim nasional Prancis Antoine Griezmann mengatakan, dia akan mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat. Sejak beberapa bulan terakhir, Griezmaan kerap dikaitkan dengan Barcelona.

Saat ini, pemain 27 tahun tengah fokus ke Piala Dunia Rusia. Namun rumor yang menyebutkannya akan hijrah ke Camp Nou--menyusul penampilan memukaunya bersama Los Colchoneros--masih belum usai.

"Adalah luar biasa jika kamu diminati (klub lain)," kata Griezmaan, setelah Prancis bermain imbang 1-1 dengan Amerika Serikat di laga uji coba terakhir menjelang Piala Dunia. Seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Masih ada satu pekan. Saya pikir kami akan mengumumkannya pekan ini," lanjutnya.

Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2022, tapi kabarnya, Barca telah menyiapkan Rp100 juta euro untuk menebus klausal pelepasannya.

Pelatih Prancis Didier Dechamps sampai turun tangan dan meminta agar Griezmann dan gelandang Thomas Lemar mengklarifikasi masa depannya akhir pekan ini.

Prancis akan memulai laga Piala Dunia melawan Australia pada 16 Juni, sebelum menghadapi Peru (21 Juni) dan Denmark (26 Juni).

Baca Juga : Kilas Grup C Piala Dunia: Prancis tetap Diunggulkan