UEFA Selidiki Kosongnya Tribun Penonton

| 18 Jun 2018 10:49
UEFA Selidiki Kosongnya Tribun Penonton
Rostov Arena (Twitter @StadiumDB)
Rostov, era.id - Ada pemandangan tidak biasa dalam laga Brasil kontra Swiss di Piala Dunia kemarin petang, Minggu (17/8/2018). Bukan soal gagalnya Selecao meraup poin penuh, tetapi minimnya jumlah penonton yang hadir di Rostov Arena.

Sudah menjadi rahasia umum jika setiap laga Tim Samba selalu dipenuhi para suporternya. Apalagi di ajang sekelas Piala Dunia. Tapi, dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu jumlah penonton terbilang sedikit. Ya, stadion sama sekali tidak penuh. 

Padahal, ketika tiket dijual pertama kali, tiga pertandingan grup yang melibatkan tim asuhan Tite ini terjual sangat cepat. Sejak Februari kemarin suporter Selecao tidak bisa lagi membeli tiket pertandingan tim kesayangannya. 

Inilah yang membuat kursi kosong stadion yang berbasis di Rostov-on-Don terlihat aneh, ada lebih dari 300 kursi yang tidak terisi di seluruh arena termasuk tribun utama.

Dilansir dari Marca, UEFA akan menyelidiki masalah kursi kosong di sejumlah pertandingan yang telah berjalan di turnamen akbar empat tahunan ini, terutama dalam laga Mesir dengan Uruguay di mana ribuan penonton absen meskipun kursi telah terjual.

Dalam laga Grup F antara Brasil kontra Swiss, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Tim Samba dicetak Philippe Coutinho ((20'), sementara Swiss membalas melalui Steven Zuber (50').

Sementara laga Grup A antara Mesir versus Uruguay berakhir untuk kemenangan Uruguay melalui gol tunggal yang dicetak Jose Gimenez menjelang laga usai. 

Baca Juga : Imbangi Brasil dan Spanyol, Swiss Minta Pengakuan