Yang Diminta Bale ke Lopetegui: Terus Bermain

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Gareth Bale (Foto: @GarethBale11)

Madrid, era.id - Kehadiran pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, tidak menghapus isu Gareth Bale bakal pindah. Apalagi Bale sudah terlanjur kecewa karena jarang dimainkan di era Zinedine Zidane.

Bale baru saja membantu Real Madrid mengangkat lagi trofi Liga Champions. Jangan juga lupakan salah satu gol cantiknya saat itu. Padahal dia jarang dimainkan Zidane. Jadi, sebenarnya, bukan hal sulit kalau Bale mau pindah.

Namun ini bukan melulu soal uang. Agen Bale, Jonathan Barnett memastikan ambisi Bale cuma mau mendapatkan Ballon d'Or. Dan itu bisa didapat kalau dia mendapat jatah bermain lebih banyak di bawah Julen Lopetegui.

 "Ini bukan tentang uang," kata Barnett. 

"(Bale) ingin memenangkan Ballon d'Or dan saya pikir dia bisa. Saya pikir dia yang terbaik (pemain Inggris di luar negeri) pernah ada ... kecuali seseorang dapat memberikan saya seseorang yang lebih sukses," lanjut Barnett seperti kami kutip dari espn.com, Jumat (22/6/2018).

Barnett hakul yakin, dua gol Bale di final Champions lalu adalah jualan sempurna. Dan kini, Bale tidak perlu membuktikan apa-apa untuk memberi tahu kalau dia adalah salah satu pemain terbaik di muka bumi sekarang ini.
 


Barnett berencana untuk meminta jaminan kepada Lopetegui kalau Bale bakal masuk dalam rencana jangka panjangnya. Salah satu bentuk nyatanya, jelas durasi bermain di lapangan yang lebih banyak.

"Saya pikir kami harus berbicara dengan Real Madrid dan melihat ke mana kami akan pergi," kata Barnett. 

"Dia ingin tahun yang lebih baik daripada tahun lalu. Dia ingin bermain lebih banyak, dan itu sangat penting baginya," lanjutnya lagi.

"Dia mencintai hidupnya di Spanyol." 

"Dia punya tiga anak, dan dia sangat senang di sana. Tapi kita harus lihat. Dia harus bermain sepakbola." tegas Barnett. 

Tag: real madrid liga spanyol

Bagikan: