Nekat Terobos Palang Kereta Api di Jakbar, Seorang Pemotor Tewas Seketika

| 16 Aug 2022 16:00
Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock)

ERA.id - Seorang pengendara sepeda motor, IBM tewas tertabrak kereta api bandara. Korban tewas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hartono mengatakan korban tewas saat akan melintasi perlintasan KA Pesing, Jl. Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakbar, pagi tadi.

Hartono menerangkan, korban tewas di tempat dengan luka di kepala. "Korban meninggal dunia (yaitu) pengendara sepeda motor Honda B 3942 BZD saudara IBM (dan) mengalami luka pada kepala, (korban) meninggal dunia di TKP," kata Hartono dalam keterangannya, Selasa (12/8/2022).

Dari hasil penelusuran sementara, dia menjelaskan kejadian berawal saat korban melaju dari arah barat menuju ke timur. Ketika hendak menerobos palang pintu perlintasan KA Pesing, sambungnya, datang kereta api bandara yang melaju dari utara ke selatan.

Tabrakan pun tak terhindarkan dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Hartono menerangkan korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, masih ditelusuri.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," tutup Hartono.

Rekomendasi