Anies Jadi Rebutan Warga Saat Benahi Wajah Kota Tua

| 28 Aug 2022 10:35
Anies Jadi Rebutan Warga Saat Benahi Wajah Kota Tua
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut warga yang berebut ingin berswafoto ketika hadir di peresmian Festival Batavia Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2022) silam.

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut warga yang berebut ingin berswafoto ketika hadir di peresmian Festival Batavia Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2022) silam.

Anies beserta rombongan datang sekitar pukul 16.37 WIB. Dia datang memakai rompi berwarna biru tua serta baju berwarna oranye.

Saat datang, Anies sibuk melayani swafoto warga sambil berjalan dari arah Stasiun Kota menuju panggung di pelataran Kota Tua.

Tidak hanya swafoto, dia juga sibuk menyalami warga yang juga hadir dalam peresmian Kota Tua tersebut. Anies beserta jajaran juga sibuk menyapa warga di kawasan Kota Tua.

Peresmian ini dilakukan sekaligus mengukuhkan wajah baru Kota Tua setelah direvitalisasi. Revitalisasi itu sudah digencarkan oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta dan beberapa dinas terkait sejak awal 2022.

Revitalisasi yang dilakukan meliputi pembenahan trotoar, perbaikan jalan, hingga pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Tua ke lokasi binaan (lokbin).

PKL sudah dialihkan ke beberapa tempat yang telah disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat di antaranya Lokasi Binaan Kota Intan hingga Gedung Kementerian Keuangan di Jalan Kali Besar Utara.

Rekomendasi