Anies: Saya Tidak Pamit dari Masyarakat Hindu Dharma di Jakarta

| 10 Oct 2022 17:35
Anies: Saya Tidak Pamit dari Masyarakat Hindu Dharma di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang menemui umat hindu dalam acara peresmian Grha Sabha Adhitya, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (10/10/2022).

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang menemui umat hindu di Jakarta dan mohon pamit, dalam kapasitasnya sebagai gubernur.

"Tetapi Anies tidak pamit dari masyarakat Hindu Dharma di Jakarta," kata Anies saat memberi sambutan di acara peresmian Grha Sabha Adhitya, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (10/10/2022).

"Karena itu ketika saya sampai kepada masa penghujung tugas, saya merasa perlu datang tampak muka, pulang tampak punggung," tambahnya.

Anies menjelaskan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta tinggal seminggu lagi. Usai tak lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies mengaku akan tetap mendatangi umat Hindu Jakarta untuk bersilahturahmi.

"Kalau bapak ibu mengundang, saya akan tetap hadir, karena ini adalah keluarga kita sendiri, dan kami percaya ikatan silaturahmi yang selama ini terbangun kita jaga sama-sama," ucapnya.

Lebih lanjut, mantan Mendikbud ini mengatakan persatuan dan kesatuan harus terus terjaga. "Kami juga sampaikan, selama kami bertugas menjadi gubernur barangkali ada salah kata, salah tindakan, mohon kami dimaafkan, ada WA (WhatsApp) yang tidak terbalas, mohon dimaafkan, karena seringkali penuh ini kita terlewat, mohon dimaafkan," kata Anies.

Rekomendasi