Pembunuh Sopir TransJakarta di Ciracas Akhirnya Ditangkap

| 24 Nov 2022 11:30
Pembunuh Sopir TransJakarta di Ciracas Akhirnya Ditangkap
Pria (masker hitam) yang menikam Randi Pramono (30), sopir bus TransJakarta di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) silam.

ERA.id - Kurang dari 24 jam, Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, mengangkap pria yang menikam sopir bus TransJakarta bernama Randi Pramono (30), di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) silam.

Operasi yang dipimpin langsung Kanit Iptu Dimas Dwi Cahyo, menangkap dua orang yang terlibat membunuh dan membiarkan jasad Randi tergeletak di pinggir Jalan Raya Bogor KM 26, Ciracas, Jakarta Timur.

Adapun pelaku berinisial R dan M. Kini pelaku masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Timur, guna mengetahui motif, mengapa mereka tega menghabisi nyawa Randi.

Sebelumnya Polsek Ciracas sudah mengantongi identitas pria yang menikam Randi hingga tewas, di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11) silam.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, korban diduga kenal dengan pelakunya. "Kemungkinan besar saling kenal. Karena proses ketemu di TKP itu ada komunikasi. Berdasar keterangan dua saksi di lokasi mereka sempat ngobrol," kata Jupriono di Jakarta, Rabu (23/11/2022) kemarin.

Jupriono menambahkan, dari hasil penyelidikan, pelaku penusukan sopir TransJakarta dari operator Mayasari Bhakti tersebut, diduga berjumlah dua orang. Keduanya datang ke lokasi menaiki satu sepeda motor.

"Alhamdulillah identitas pelaku sudah kita dapat. Sekarang anggota Unit Reskrim sedang mengejar. Motif pelaku apa nanti menunggu hasil penyelidikan," ujar Jupriono.

Rekomendasi