Pedagang Kopi Starling Ditendang Petugas, Diduga Terjadi di Jalan Sudirman Jakarta

| 10 Feb 2023 15:59
Pedagang Kopi Starling Ditendang Petugas, Diduga Terjadi di Jalan Sudirman Jakarta
Ilustrasi sepeda starling (Antara)

ERA.id - Seorang pedagang kopi keliling atau starling yang sedang menggowes sepedanya, ditendang oleh petugas hingga terjatuh.

Dari narasi dan video yang dilihat di akun Facebook Algha Zali, ada pedagang starling yang sedang melintas dengan menggowes sepedanya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Kondisi lalu lintas saat itu sedang ramai.

Ada sejumlah petugas di pinggir jalan itu. Namun tak diketahui secara pasti petugas itu apakah merupakan anggota Satpol PP, kepolisian, atau sekuriti gedung.

Petugas ini mengejar pedagang starling yang sedang melintas ini. Salah satu petugas pun langsung menendang penjual kopi keliling ini hingga terjatuh.

Dagangan pedagang kopi keliling ini ikut terjatuh dan berhamburan di jalan. Penjual ini langsung berdiri lalu tak lama kemudian, dia duduk di pinggir jalan sambil menahan kesakitan. Sebanyak dua petugas lalu menghampiri penjual ini.

"Starling, nggak boleh lewat Sudirman. Cari duit susah amet," demikian narasi video yang ditulis akun Facebook Algha Zali, dilihat Jumat (10/2/2023).

Rekomendasi