Penemuan Mayat Perempuan yang Sudah Dicor dalam Kontrakan Bikin Geger Warga Bekasi

| 28 Feb 2023 10:22
Penemuan Mayat Perempuan yang Sudah Dicor dalam Kontrakan Bikin Geger Warga Bekasi
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Warga di kawasan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/2/2023), digegerkan penemuan mayat perempuan yang sudah dicor dalam rumah kontrakan. Diduga korban tewas dibunuh.

"Iya bener (ada penemuan mayat) saya jawab itu. Tapi kita masih melakukan penyelidikan karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga yang dikubur ini," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, Selasa (28/2/2023).

Hengki belum mau bicara banyak mengenai kasus ini dan hanya menyebut penemuan mayat ini berawal ketika polisi menerima laporan orang hilang.   

Pencarian pun dilakukan dan ditemukan motor korban di TKP. Saat rumah kontrakan itu dibuka, polisi dan warga menemukan jasad yang sudah terkubur dengan dicor.  

Jasad itu diduga merupakan orang hilang yang dilaporkan warga. "Kita belum tahu isi di dalam itu berapa (korban), tapi dari keluarga korban yang hilang istrinya, ada dua orang yang menjumpai motornya ada di TKP itu. Hari ini kita sedang koordinasi dengan kedokteran forensik dan Bareskrim," ujar Hengki.

Hengki belum mau memastikan kasus ini diduga merupakan pembunuhan atau bunuh diri. Dari kasus ini, dia hanya menyebut polisi juga menemukan satu mayat di dalam rumah tersebut.

Dugaan sementara, jasad ini merupakan penghuni rumah kontrakan. Mayat ini dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Rekomendasi