Mobil Rubicon Mario Dandy Dibawa dalam Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Terhadap David

| 10 Mar 2023 14:13
Mobil Rubicon Mario Dandy Dibawa dalam Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Terhadap David
Mobil Rubicon milik Mario Dandy (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Polisi melakukan rekonstruksi di kasus Mario Dandy Satriyo yang Mengani brutal putra petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora. Anak mantan pejabat pajak ini ditampilkan.

Pantauan ERA, polisi tiba di lokasi rekonstruksi di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023), sekira pukul 13.16 WIB. Mobil Jeep Rubicon yang dibawa Mario bersama Shane Lukas dan kekasihnya, AG (15) turut dibawa penyidik.

Tersangka Mario dan Shane Lukas ikut rekonstruksi ini. Namun, keduanya belum terlihat di lokasi rekonstruksi. Sebab, awak media tak diperkenankan mendekat.

Terlihat penyidik membawa satu orang yang memakai baju tahanan bewarna oranye ke dalam sebuah rumah. Belum diketahui apakah orang itu Mario atau Shane.

Rekonstruksi belum dilaksanakan, sebab turun hujan ketika akan dilaksanakan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut tidak akan menghadirkan AG (15), kekasih Mario Dandy Satriyo dalam rekonstruksi yang digelar hari ini.

"Iya (AG tidak dihadirkan), terkait dengan sistem peradilan anak. Penyidik taat dan patuh pada sistem peradilan anak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, hari ini.

Hanya tersangka Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas yang hadir dalam rekonstruksi nanti. Terkait apakah AG akan digantikan pemeran pengganti, Trunoyudo tak menjawabnya.

"Nanti saja kita lihat," ucapnya.

Rekomendasi