Mario Dandy Belum Pernah Dijenguk Rafael Alun dan Keluarga Sejak Ditahan

| 13 Mar 2023 11:13
Mario Dandy Belum Pernah Dijenguk Rafael Alun dan Keluarga Sejak Ditahan
Tersangka Mario Dandy. (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Mario Dandy Satriyo, tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora ternyata belum pernah dijenguk keluarganya sejak ditahan di Rumah Tahanan Polres Metro, Jakarta Selatan hingga di Rutan Polda Metro Jaya.

"Belum (ada keluarga yang mengunjungi)," kata pengacara Mario, Dolfie Rompas saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Dolfie tak menjelaskan alasan mengapa Rafael dan keluarga tak pernah menjenguk Mario. Terkait ada tidaknya pesan keluarga untuk Mario yang saat ini sedang ditahan, Dolfie juga menyebut tidak ada.

"Belum ada (pesan dari keluarga untuk Mario)," tambahnya.

Diketahui, Mario dan rekannya, Shane Lukas dipindahkan dari Rutan Polres Metro Jakarta Selatan ke Rutan Polda Metro Jaya per Jumat (3/3) silam. Perkembangan kasus ini ialah polisi melakukan rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David pada Jumat (10/3).

Dalam rekonstruksi ini, saksi N yang merupakan ibu dari teman David menyebut, Mario melakukan penganiayaan karena korban "melecehkan adiknya". Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menerangkan pihaknya akan mendalami pengakuan tersangka Mario Dandy soal pelecehan ini.

"Ya Kita akan dalami lagi itu, kita akan dalami. Kita fokus daripada delik tindak pidana yang terjadi, delik perbuatan tindak pidana yang mengakibatkan luka berat, sampai sekarang belum sadar korban. Kita fokus kesana tapi kita akan dalami," kata Hengki kepada wartawan di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3). 

Rekomendasi