Mario Tuduh David Lecehkan Adiknya, Mantan Pacar Mario Beri Kesaksian soal Pelecehan

| 13 Mar 2023 11:52
Mario Tuduh David Lecehkan Adiknya, Mantan Pacar Mario Beri Kesaksian soal Pelecehan
Rekonstruksi Kasus Mario Dandy (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Pengacara Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas angkat bicara soal kliennya yang berkata ke saksi N jika Cristalino David Ozora "melecehkan adiknya".

Dolfie membenarkan maksud pelecehan itu ialah "perbuatan tidak baik" David yang diinformasikan saksi Anastasia Pretya Amanda (APA) yang diduga mantan pacar Mario. Terkait betul tidaknya "adik" yang dimaksud adalah AG (15) yang merupakan kekasih Mario, pengacara ini enggan memberi jawaban.

"(Maksud pelecehan ke adiknya itu) cerita dari APA. Itu keterangan dari klien kami Mario," kata Dolfie saat dihubungi, Senin (13/3/2023).

Sebelumnya, Mario Dandy Satriyo kepergok N saat menganiaya putra petinggi GP Ansor ini. Berawal ketika N dari dalam rumahnya melihat seperti ada keributan di luar. Dia lalu berteriak agar aksi itu terhenti.

Setelah itu N bersama suaminya keluar rumah dan menghampiri Mario, Shane Lukas, dan AG. Ibu ini lalu kaget karena melihat David yang sudah tertelungkup lemas tak berdaya. Anak mantan pejabat pajak ini berdalih melakukan penganiayaan karena David melecehkan adiknya.

"Ketika saya lari dari balkon saya tunjuk pelaku saya tanya 'siapa kamu? Kamu ngapain di sini. Saya pemilik rumah itu'," ucap N sambil menangis dalam rekonstruksi di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

"'Kamu ngapain di sini?'. Terus begitu saya tahu ini David, saya tanya 'kamu ngapain teman anak saya?' Jawabannya Mario begini 'dia melecehkan adik saya, tante," tambah N.

Rekomendasi