Sebuah Truk Diduga Alami Rem Blong di Simpang Slipi Jakbar, Sejumlah Kendaraan Dilaporkan Tertabrak

| 13 Mar 2023 15:48
Sebuah Truk Diduga Alami Rem Blong di Simpang Slipi Jakbar, Sejumlah Kendaraan Dilaporkan Tertabrak
Ilustrasi kecelakaan (Dok. Antara)

ERA.id - Viral di media sosial sebuah truk mengalami kecelakaan di Simpang Slipi Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (13/3/2023). Kecelakaan ini diduga terjadi karena rem blong.

Dari video dan narasi yang beredar di akun Instagram @sekitar.jakbar, kecelakaan ini terjadi di turunan Flyover Slipi, Jakbar, tepatnya dari arah Semanggi menuju Palmerah. Lalu lintas di sekitar lokasi macet karena ada kecelakaan ini.

Truk yang diduga mengalami rem blong ini disebut-sebut menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

"Sebuah truk yang berada di traffic light Petamburan tampak mengalami rem blong sehingga menabrak beberapa kendaraan, termasuk kendaraan roda dua," demikian narasi yang dilihat di akun Instagram @sekitar.jakbar, dilihat Senin (13/3/2023).

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito membenarkan kecelakaan itu. Agus menjelaskan truk itu telah dibawa ke kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"(Truk sudah) dibawa ke Pancoran," kata Agus Suwito saat dihubungi, Senin (13/3/2023).

Namun, Agus belum memberi jawaban betul tidaknya truk ini menabrak sejumlah kendaraan. Terkait ada tidaknya korban jiwa atau luka-luka dari peristiwa ini, juga tak dia jelaskan.

Rekomendasi