Dishub Kota Tangerang Sudah Buka Pokso Mudik Gratis ke 28 Kota Tujuan, Ini Cara Daftarnya

| 14 Mar 2023 09:22
Dishub Kota Tangerang Sudah Buka Pokso Mudik Gratis ke 28 Kota Tujuan, Ini Cara Daftarnya
Suasana posko mudik lebaran 2023 di Kantor Dishub Kota Tangerang. (Muhammad Iqbal/ ERA)

ERA.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang membuka posko pendaftaran mudik Lebaran 2023 gratis. Dengan 28 kota tujuan yang masuk dalam program ini. Untuk titik keberangkatan di wilayah tersebut yakni Terminal Poris Plawad pada 19 April mendatang.

"Untuk tanggal pendaftaran sudah dibuka sejak kemarin hingga tanggal 19 April nanti. Calon pemudik dapat mengakses melalui aplikasi Mitra Darat di Play Store," ucap Kepala Dishub Kota Tangerang, Achmad Suhaely di kantornya, Selasa (14/3/2023).

Suhaely mengatakan, setelah mendaftarkan diri pada aplikasi itu warga akan mendapatkan barcode. Kemudian nantinya langsung datang ke posko di Kantor Dishub Kota Tangerang untuk divalidasi dan mendapatkan tiket keberangkatan.

"Bagi pemudik yang hendak juga menyertakan kendaraannya bisa langsung koordinasi dengan petugas di posko pendaftaran untuk bisa di bawa ke kampung halamannya," katanya.

Suhaely menambahkan, untuk keberangkatan mudik lebaran 2023 ini akan dilakukan dari Terminal Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh pada Rabu (19/4/2023) mendatang.

Rekomendasi