Tadi Pagi Ada Mobil Pikap Korslet Terbakar di Rawa Buaya, Tak Ada Korban Jiwa

| 10 Jun 2023 12:41
Tadi Pagi Ada Mobil Pikap Korslet Terbakar di Rawa Buaya, Tak Ada Korban Jiwa
Sebuah mobil pikap terbakar akibat arus pendek (korsleting) di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2023).

ERA.id - Sebuah mobil pikap terbakar akibat arus pendek (korsleting) di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2023).

"Informasi mengenai kebakaran tersebut diterima pada pukul 06.27 dari seorang petugas ambulans bernama Umi," ungkap Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin.

Ia mengatakan, pihaknya memadamkan api mulai sekitar pukul 06.35 dan selesai pada pukul 06.50. Pemadaman dilakukan dengan satu unit mobil pemadam dan empat personel.

"Pemadaman sempat dibantu sebuah unit mobil tangki air dari Suku Dinas (Sudin) Pertamanan dan Hutan Kota (Tamhut) Jakarta Barat dengan pengemudi asal Nagrak, Sukabumi, bernama Wahyudi," kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. "Untuk kerugian yang ditimbulkan kebakaran tersebut diperkirakan sekitar Rp30 juta," katanya.

Rekomendasi