Viral Mobil Mercy Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jaktim, Pengemudinya Ternyata Wanita Lansia

| 10 Jul 2023 13:55
Viral Mobil Mercy Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jaktim, Pengemudinya Ternyata Wanita Lansia
Pengemudi mobil mercy tabrak pemotor hingga tewas. (tangkap layar)

ERA.id - Viral di media sosial Mercedes-Benz (Mercy) menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di kawasan Cakung, Jakarta Timur (Jaktim).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, mobil mewah itu sudah berada di trotoar jalan. Sementara korban ada di dalam kolong kendaraan tersebut.

Sejumlah warga mendekat untuk memastikan kondisi korban.

Dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta membenarkan kejadian tersebut dan menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/7) kemarin di sekitar Jalan Raya Perumahan Sedayu City, Cakung, Jaktim.

Pengemudi Mercy itu ialah NGB (68) dan korban berinisial MA (27).

"Kebetulan yang bersangkutan sudah diperiksa dan kebetulan kondisi ibu itu sepuh, sudah tua. Semalem juga sakit dan syok karena kejadian itu makanya dia sekarang lagi kontrol dokter sekarang," kata Darwis kepada wartawan, Senin (10/7/2023).

Darwis menjelaskan kejadian berawal ketika MA melaju dari arah selatan menuju utara dengan sepeda motornya. Sesampainya di TKP, datang kendaraan Mercy yang hendak belok ke kiri.

"Sehingga kendaraan sepeda motor Honda tersebut terjatuh dan pengemudinya terlempar masuk ke bagian bawah kendaraan sedan Mercy hingga terlindas," ucapnya.

Korban pun tewas di lokasi kejadian. Polisi menyebut NGB akan kembali diperiksa bila kondisinya sudah membaik.

"Kita masih dalami (penyebab kecelakaan) karena konsentrasi dan semacamnya harus melihat keterangan versi pihak lain juga kita lagi kumpulkan," jelasnya.

Rekomendasi