Polisi Tangkap Sopir Pribadi dan 2 Pelaku Lain yang Bawa Kabur Mobil Caren Delano

| 04 Oct 2023 20:12
Polisi Tangkap Sopir Pribadi dan 2 Pelaku Lain yang Bawa Kabur Mobil Caren Delano
Caren Delano (Dok Instagram)

ERA.id - Polisi telah menangkap Ferdy, sopir pribadi yang membawa kabur mobil presenter dan fashion stylish Caren Delano, pada Minggu (1/10). Sopir tersebut ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Dia lagi makan (saat ditangkap)," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora kepada wartawan dikutip Rabu (4/10/2023).

Selain menangkap Ferdy, polisi juga menangkap dua orang lainnya, yakni B dan H. Keduanya ditangkap di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Namun, Arif belum merinci peran B dan H dalam kasus ini.

"Masih dalam pemeriksaan. Indikasi mengarah kepada sindikat penggelapan kendaraan dengan modus sebagai sopir pribadi," tambahnya.

Sebelumnya, Caren Delano akhirnya resmi melaporkan sopir pribadinya yang baru saja bekerja selama tujuh hari terkait kasus penggelapan mobil di Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis (28/9).

Sopir inisial F membawa lari mobil Mitsubishi Xpander milik pria berusia 42 tahun ini dari sebuah apartemen di wilayah Setiabudi pada Rabu (27/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kompol Arif Oktora sebelumnya mengatakan pihaknya kini mengejar sang sopir yang kini membawa kabur mobil Caren Delano. Sampai saat ini, sopir inisial F belum ada itikad baik untuk mengembalikan mobil mewah tersebut.

"Kami dari Polsek Metro Setiabudi pada hari ini menerima laporan dari saudara Caren Delano terkait adanya penggelapan yang dilakukan oleh sopirnya, berinisial F. Untuk lokasi sendiri berada di apartemen, di wilayah Kuningan," ujar Arif, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Rekomendasi