Pengendara Mobil Hampir Diamuk Warga Karena Diduga Tabrak Lari Pemotor di Jalan Veteran Bogor

| 10 Nov 2023 20:34
Pengendara Mobil Hampir Diamuk Warga Karena Diduga Tabrak Lari Pemotor di Jalan Veteran Bogor
Pengendara Mobil Hampir Diamuk Warga (Diman S/ ERA)

ERA.id - Seorang pengemudi mobil berplat nomor polisi F 1069 IX hampir diamuk warga karena diduga hendak melarikan diri setelah menyenggol seorang pengendara motor yang dikendarai oleh ibu dan anak.

Beruntung aksi tersebut berhasil diredam setelah pengendara mobil tersebut berhenti di pertigaan Perintis Kemerdekaan dan mau bertanggung jawab setelah menyenggol pengemudi motor tersebut

Sementara itu salah satu dan ikut mengejar mobil tersebut, Hendra mengatakan peristiwa penyenggol motor sendiri terjadi pada pukul pukul 11.00 WIB, Jumat (10/11/2023).

"Tadi emang yang namanya di jalan ya, saya melihat posisi si mobil ada di kanan, si motor itu mau nyalip ke kanan gitu kan mau nyalip ke kanan indikasinya ngga lihat spion atau bagaimana didempetlah sama si mobil," kata Hendra dikutip dari Antara, Jumat (10/11/2023).

Sementara soal pengemudi mobil yang diduga melarikan diri, Hendra menjelaskan bahwa awalnya si mobil tersebut telah menyelakan sign ke kiri akan tetapi dia laju terus.

"Akhirnya saya uber berdua tadi ada warga juga gitu kan, sudah saya, kok malah motor saya ditabrak gitu pak, malah motor saya ditabrak, motor sih nggak apa-apa, buat saya ngga jadi masalah yang penting korban posisinya sehat, sehat lagi," ucap Hendra.

Rekomendasi