Identitas Wanita Muda Yang Ditemukan Tewas di Apartement Bogor Icon Akhirnya Terungkap, Korban Sempat Hilang dan Dicari Keluarga

| 12 Dec 2023 09:30
Identitas Wanita Muda Yang Ditemukan Tewas di Apartement Bogor Icon Akhirnya Terungkap, Korban Sempat Hilang dan Dicari Keluarga
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Teka-Teki siapa wanita muda yang ditemukan tewas di salah satu kamar di Apartement Bogor Icon pada Senin (11/12/2023) siang akhirnya terungkap.

Dari flyer yang diterima, wanita muda yang ditemukan tewas tanpa busana di Apartement Bogor diduga adalah Nindi Putri Ma'rifa.

Dalam flyer yang diterima, terakhir Nindy berpakaian seragam Wijaya Husada dan membawa sepeda motor scoopy bernomor polisi F 4890 FHG.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadillah membenarkan wanita muda yang ada di flayer adalah korban yang ada di Bogor Icon.

"Betul, dia korban yang ada di Bogor Icon," singkat Kompol Rizka saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (11/12/2023).

Untuk diketahui, Seorang wanita muda tanpa identitas (20)  ditemukan tewas di apartement Bogor Icon yang berada Bukit Cimanggu City (BCC) Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor pada, Senin (11/12/2023).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompil Rizka Fadillah mengatakan diduga wanita muda tersebut menjadi korban tindak pidana pembunuhan.

"Kita temukan ada beberapa luka di antaranya ada di tangan, punggung, leher dan sekitarnya tapi untuk lebih pastinya saat ini satreskrim Polresta Bogor kota sedang bekerja sama dengan aparat setempat untuk mengetahui identitas korban tersebut," ujar Rizka kepada war

Menurut Rizka, saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan dan konfirmasi karena ada berbarengan juga ada laporan informasi yang menginformasikan bahwa ada anggota keluarganya yang hilang.

"Nah ini kita sedang konfirmasi apakah memang korban yang kita temukan ini adalah orang yang dimaksud berdasarkan hasil pemeriksaan saksi," ucap Kompol  Rizka.

Kompol Rizka mengungkapkan  korban sendiri ini masuk apartemen tersebut pada tanggal 7 Desember kurang lebih sekitar 11 malam dan baru diketahui pada saat rollingan oleh pegawai apartement tadi siang.  

"Untuk sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait saksi ataupun dari pihak-pihak terkait untuk olah TKP," tutup Kompol Rizka.

Rekomendasi