Pendukung Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Mulai Padati JCC Jelang Debat Pilpres

| 21 Jan 2024 16:41
Pendukung Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Mulai Padati JCC Jelang Debat Pilpres
Sejumlah relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD datang ke Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, jelang debat calon wakil presiden (cawapres) pada Minggu (21/1/2024).

ERA.id -  Sejumlah relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD datang ke Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, jelang debat calon wakil presiden (cawapres) pada Minggu (21/1/2024).

Pantauan ERA, kedua pendukung ini tiba di waktu hampir bersamaan sekira pukul 15.48 WIB. Pendukung Prabowo kompak memakai pakaian bewarna biru muda, sementara relawan Ganjar menggunakan topi dengan corak yang sama.

Kedua relawan ini langsung diarahkan polisi dan petugas yang berjaga ke lokasi yang telah disediakan. Aparat langsung berjaga dengan berdiri di antara kedua kubu ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekira pukul 15.52 WIB, relawan Prabowo menyanyikan yel-yel dan bersorak-sorak. Mereka kompak berseru untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Namun, pendukung Ganjar-Mahfud hanya diam saja. Mereka duduk di lantai atau tak membalas dengan ikut menyanyikan yel-yel.

Relawan Ganjar sepertinya diam karena sedang berkoordinasi terlebih dahulu. Kubu Prabowo terus bernyanyi dan berteriak di sebelah kubu Ganjar.

Tak lama kemudian, kubu Ganjar ikut yel-yel untuk mendukung pasangan calon nomor tiga.

Diketahui, tiga cawapres akan mengikuti debat pada hari ini. Tema dari debat keempat ini adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Rekomendasi