Viral Angkot Tabrak Pos Polisi hingga Jebol di Jaksel, Tragis!

| 05 Mar 2024 17:46
Viral Angkot Tabrak Pos Polisi hingga Jebol di Jaksel, Tragis!
ILUSTRASI. Kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak pos polisi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pos itu sampai jebol temboknya.

Dalam video yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, angkot tersebut sudah teparkir di atas taman di samping trotoar sekitar lokasi kejadian.

Bagian depan angkot penyok. Setelah itu diperlihatkan tembok pos polisi yang bolong akibat ditabrak angkot tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (4/3) kemarin sore. Kejadian berawal saat angkot yang dikemudikan Evelius Tarigan melintas di Jalan Raya Lenteng Agung dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di lokasi, angkot menabrak pejalan kaki, Kristina Vita. "Sesampainya di depan minimarket, diduga pengemudi kurang hati hati dalam mengemudikan kendaraannya sehingga menabrak penyeberang jalan," kata Yunita saat dihubungi, Selasa (5/3/2024).

Evelius berusaha kabur usai menabrak Vita. Namun, warga mengejar angkot pelaku. Pelarian sopir angkot ini berhasil digagalkan usai menabrak pos polisi.

"Sehabis kejadian pengemudi meninggalkan tempat dan berusaha diberhentikan pengguna jalan yang lain, sehingga menabrak tembok pos lantas Tanjung Barat," jelasnya.

Yunita pun menyampaikan ada penumpang angkot yang terpental keluar saat angkot menabrak tembok pos polisi. "Penumpang angkot saudari Siti Holipah tersebut terpental keluar," tambahnya.

Baik Siti maupun Kristina Vita mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Untuk sopir angkot sudah diamankan. "Masih diperiksa. Sudah dilakukan tes urine hasilnya negatif," tuturnya.

Rekomendasi